Clash of Clan Free Gems Generator, Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah


Clash of Clan Free Gems Generator, Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah - Selamat datang di blog musikgede.com. pada kesempatan kali ini saya tidak akan berbagi download lagu terbaru, tetapi kali ini saya akan membagikan tips dan trik game android. mengapa? karena saya merasa bahwa sebagian besar pengunjung blog ini menggunakan perangkat android, dan tentu saja penggemar game android juga.

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
Gems Clans of Clans Gratis

Tips trik game android kali ini adalah game android online yang sudah sangat terkenal. anda pasti sudah mengenal game ini, clash of clans. clash of clans atau biasa di singkat COC merupakan game android online yang sangat seru. game ini merupakan game strategi, dimana anda sebagai pemain berjuang untuk menjadi yang terkuat di dunia.

Para pemain COC tentu sudah mengetahui bagaimana memainkan game online yang satu ini. untuk membangun desa yang kuat, maka anda harus upgrade bangunan anda di COC. proses upgrade ini memang cenderung lama, sehingga kebanyakan orang berusaha mencari cara bagaimana agar proses upgrade mereka lebih cepat.

Ada cara yang dapat anda lakukan agar proses upgrade menjadi lebih cepat. caranya adalah dengan gems untuk membeli item item game yang anda perlukan. namun sayangnya anda harus mengocek isi kantong anda jika ingin mendapatkan gems clash of clans ini. tidak adakah cara mendapatkan gems clans of clans secara gratis?

Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans secara Gratis dengan Mudah

Cara mendapatkan gems clash of clans ini sebenarnya tidak full gratis, namun anda harus melakukan beberapa tugas terlebih dahulu agar dolar anda terkumpul dan cukup untuk membeli gems yang anda perlukan. namun anda jangan khawatir, ini tidaklah ilegal, ini resmi. aplikasi yang akan memberikan anda sejumlah dolar $$ untuk anda gunakan membeli gems clash of clans.

Clash Of Clan Free Gems Generator

Aplikasi yang akan kita gunakan untuk mendulang dolar adalah Whaff. whaff bisa menjadi clash of clan free generator yang sangat baik yang memungkinkan anda mendapatkan gems clash of clans secara gratis. whaff menjadi cara yang paling mudah, tidak banyak syarat, anda hanya perlu menjalankan beberapa tugas saja. setiap tugas yang anda kerjakan akan di konversi menjadi dolar.

Clash Of Clans Free Gems No Survey

Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar bagaimana mendapatkan gems clash of clans secara gratis, bahkan sangat mudah, no survey, berikut adalah langkah langkah yang harus anda lakukan.
  • Hal Pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff di google playstore. masuk saja di playstore, lalu ketikkan WHAFF atau Download Whaff di sini.
  • Setelah di download, install aplikasinya di perangkat android anda. lalu loginlah dengan akun facebook anda.

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
  • Setelah anda login dengan akun facebook anda, nanti akan ada kotak untuk melakukan invite. isilah kode invite itu dengan kode premium khusus agar anda bisa mendapatkan bonus secara langsung sebesar $0.30. kode premiumnya adalah : AM21528

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah

Untuk selanjutnya, anda tinggal mengerjakan semua tugas tugas yang di berikan untuk menambah dollar anda. banyak tugas yang bisa anda kerjakan setiap hari, misalnya saja like facebook, share google plus, download aplikasi, memainkan game, dan lain lain. semuanya akan di bayar jika anda melakukan tugas tugas tersebut. Jika dolar yang anda kumpulkan sudah cukup $12, maka anda dapat segera menukarkan dolar anda dengan gems clash of clans. lalu bagaimana menukarkan dolarnya dengan gems clash of clans?

Tutorial Lengkap Menukarkan saldo Whaff Untuk Mendapatkan Gems COC Gratis

Saldo Whaff yang anda kumpulkan sebenarnya selain dapat anda tukarkan dengan gems, juga dapat anda tukarkan menjadi uang berupa rupiah. kita akan bahas satu persatu. perlu anda ketahui, negara yang bisa menggunakan google play gift adalah negara United state. namun tentu ada cara reedem google play gift card untuk negara indonesia, yaitu dengan cara Mengganti negaranya menjadi negara Indonesia.

Cara Redeem Google Play Gift Card Untuk Negara Indonesia

Berikut ini adalah cara redeem google play gift card untuk negara indonesia dengan mudah :

  • Login ke google wallet dengan menggunakan akun google yang sudah conect dengan game clash of clans anda.
  • Masuk ke setting, pilih Home Adress lalu masukkan alamat amerika serikat yang valid seperti berikut ini :

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
  • Lalu Klik save, kemudian Accept dan Continue.

Sampai di sini anda sudah berhasil redeem google play gift card untuk negara indonesia. selanjutnya anda tinggal menukarkan dolar anda dengan gems gratis clash of clans.

Cara Menukarkan Dolar dengan Gems Gratis Clash of Clans

  • Masuk ke aplikasi whaff rewards anda. lalu geser ke tab paling kiri, pilih exchange seperti gambar berikut ini.
Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
  • Lalu Pilih Google Play Gift Card. pilih jumlah penarikan yang anda inginkan. sebagai contoh saya akan melakukan penarikan sebesar $12, lalu klik Pay Out.

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
  • Tunggu beberapa waktu, biasanya sampai 3 Jam agar anda mendapatkan redeem. anda bisa mengeceknya di earning >> pay out history.

Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah


Setelah anda mendapatkan redeem kodenya, langkah selanjutnya adalah buka google playstore, lalu pilih redeem, kemudian masukkan kode redeem yang anda dapatkan tadi. lalu klik confirm. selesai. anda sudah berhasil memiliki redeem. selanjutnya, tinggal melakukan pembelian gems clash of clansnya.

Cara Pembelian Gems Clash of Clans dengan Saldo Whaff

  • Buka Game clash of Clans anda. lalu masuk ke shop, kemudian pilih gems yang harganya kira kira cukup dengan saldo google wallet anda.
Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah
  • Setelah memilih gemsnya, klik Buy seperti gambar berikut ini :
Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah

Berhasil. selamat anda sudah mendapatkan gems clash of clans secara gratis, tanpa mengeluarkan rupiah sedikitpun. itulah Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah.



Perhatian! Untuk mendownload Lagu lebih cepat, anda dapat menggunakan aplikasi UC Web Browser. aplikasi ini dapat mendownload 9 kali lebih cepat. untuk menginstall aplikasi ini, silahkan KLIK DI SINI.


0 Response to "Clash of Clan Free Gems Generator, Cara Mendapatkan Gems Clans of Clans Gratis dengan Mudah"

Posting Komentar